Home / Kabar

Jumat, 15 Mei 2020 - 15:28 WIB

Di Tengah Pandemi Corona, Kapolres Tidore Berikan Bantuan kepada Insan Pers

Pemberian Bantuan dari Kapolres Tidore, AKBP. Yohanes Jalung Siram kepada salah satu perwakilan wartawan.

Pemberian Bantuan dari Kapolres Tidore, AKBP. Yohanes Jalung Siram kepada salah satu perwakilan wartawan.

Marijang.id, Tidore – Sebagai bentuk kepedulian kepada Insan Pers di Kota Tidore Kepulauan pada masa pandemi corona, Polres Tidore menyalurkan bantuan kepada Pers liputan Kota Tidore, Jum’at (15/05) pagi, bertempat di Polres Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara.

Kapolres Tidore, Ajun Komisaris Besar Polisi Yohanes Jalung┬áSiram pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini dalam rangka “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Tidore Kepulauan.”

Dikatakan, pihaknya berterima kasih kepada pers Tidore yang terus bersinergi untuk mengawal dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan agenda-agenda Kepolisian Resor Tidore.

“Kami juga menyambut baik segala hal yang dilakukan rekan-rekan Pers dalam sinergitas dengan Kepolisian, disamping terus menyampaikan informasi tentang Bahaya pandemi corona dan tidak berhenti mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan pemerintah”, tutur Yohanes Jalung.

Baca juga  dr. Taufan Siapkan Platform Masa Depan HMI

Dirinya juga mengatakan, bantuan berupa beras dan uang tunai ini jangan dilihat besarannya saja, tapi lihatlah nilai dari solidaritas sosial kita untuk terus berbagi pada masa pandemi ini, apalagi ini di bulan ramadan.

“Semoga bantuan ini dapat bernilai dan bermanfaat untuk para rekan-rekan pers, teruslah menjaga kesehatan dalam liputan untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu wartawan liputan Tidore dari media Inews, Faisal Amin pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Tidore dan jajarannya atas bantuan yang diberikan tersebut.

Baca juga  Sudah 933 Pedagang di Tidore Jalani Rapid Test Massal, Ada yang Reaktif

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Kapolres Tidore, kami (Pers) berupaya untuk terus bersinergi dan membantu kepolisian dalam upaya mengedukasi masyarakat mengenai pelayanan kepolisian dan hal-hal lain dalam wilayah hukum polres Tidore,” katanya.

Mewakili rekan media, dirinya juga mengatakan sembari berharap agar kemitraan dan sinergitas Kepolisian bersama rekan-rekan Pers Kota Tidore kepulauan terus terjaga dan tentunya bantuan dari Polres Tidore ini sangat bermanfaat bagi kami. (Red)

Share :

Baca Juga

Ketua DPP RPI Bidang Pengembangan Literasi Nasional Nur Indrawati Pary

Kabar

Nur Indrawati Pary: RPI Akan Buat Riset Kebutuhan Literasi Nasional dan Gerakan #OneWeekOneBook
Penyampaian Materi Pada Kegiatan Penyuluhan Bela Negara dalam Rangka TMMD Ke-108 KODIM1505/Tidore

Kabar

Satgas TMMD Kodim 1505/Tidore di Maba Tengah Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air
Rapat bersama PGRI Halteng dengan Komisi I DPRD

Akademika

PGRI Halteng Rapat Bersama Komisi I DPRD
Suasana Pelantikan 7 Pengurus DPD NasDem Malut

Kabar

NasDem Malut Perkuat Konsolidasi Struktur Partai
Foto bersama usai FGD

Kabar

LP3MU Gelar FGD Kesenjangan Pendidikan Maluku Utara

Kabar

NasDem Menuju Partai Mandiri

Kabar

PGRI Halteng Sampaikan Keluhan Guru, Kepala Sekolah Serta Pengawas

Kabar

MPC PP Kota Ternate Dorong Pemkot Benahi Fasilitas Penunjang Makam Sultan Baabullah