Home / Kabar

Minggu, 7 Juni 2020 - 22:08 WIB

Wakil Walikota Salurkan Bantuan Sosial pada 326 KPM di Galala dan Durian

Wakil Walikota Muhammad Sinen menyerakan Bansos secara simbolis kepada salah satu KPM

Wakil Walikota Muhammad Sinen menyerakan Bansos secara simbolis kepada salah satu KPM

Marijang.id, Tidore – Sebanyak 326 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Galala dan Desa Durian Kecamatan Oba Utara menerima Bantuan  Sosial (Bansos) Pemenuhan Kebutuhan dan Uang Tunai dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Bansos berupa Sembako yang merupakan salah satu program Pemerintah melalui Kementrian Sosial RI ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin kepada KPM, masing-masing di Desa Galala sebanyak 176 KPM pada Jum’at, (5/6) dan Desa Durian sebanyak 150 KPM, Sabtu (6/6).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin dikesempatan tersebut, menyampaikan bahwa dengan melonjaknya angka Positif Covid-19 di Provinsi Maluku Utara dan khususnya di Kota Tidore Kepulauan, elaki yang biasa disapa Ayah Erik ini mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Pemerintah Kecamatan dan Desa  untuk menjaga  agar kita semua selalu dan bisa terhindar dari Covid-19.

Baca juga  Serunya Facebook Avatar, Ayo Bikin Avatar Kamu Banget

“Saya menghimbau agar setiap keluar rumah jangan lupa pakai masker, harus jaga jarak, dan cuci tangan setiap saat pada air yang mengalir dengan menggunakan sabun, semua itu kita lakukan agar kita terhindar dari virus corona,” ajak Muhammad Sinen.

Lebih lanjut Muhammad Senin mengatakan, bantuan sosial yang akan diberikan janganlah dilihat dari sisi nilainya, tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan dari pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang tulus dan ikhlas dalam membantu warga masyarakat.

Baca juga  Marijang.id ajak The Dandelion Academy gelar Kursus Bahasa Inggris Gratis

“Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk kebutuhan beberapa hari kedepan,” pungkas Muhammad Sinen.

Untuk diketahui Bantuan Sosial yang diberikan berupa beras 25 kg, minyak goreng 2 liter, telur 30 butir, 3 kaleng susu, 2 kg gula pasir dan uang tunai sebesar Rp150. 000,00.

Turut hadir, Kadis Sosial Amir Grotomole, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Asis Hadad, Camat Oba Utara, Kepala Desa Galala,Kepala Desa Durian dengan seluruh perangkat Desa serta warga masyarakat. (Hms)

Share :

Baca Juga

Kabar

Diduga Serobot Lahan, Pemprov Disomasi
Calon Wakil Wali Kota Tidore, Ustad Guntur Alting (Istimewa)

Kabar

Ustad Guntur Alting: Tetap Jaga Keakraban dan Umur Silaturahmi

Akademika

Peringati Hari Bumi, Prodi Geografi STKIP Nuuwar Fakfak Aksi Sosial, Ajak Masyarakat Cinta Lingkungan

Kabar

ini yang dibahas Ketua DPRD Provinsi dan Komisi III ketika Kuker ke Pemkot Tidore
Silaturrahim Pasangan BAGUS di Lapangan Kelurahan Tosa, Kecamatan Tidore Timur, Rabu (02/09)

Kabar

Rencana BAGUS Membangun Kawasan Pertumbuhan Ekonomi Baru di Tidore

Kabar

Wali Kota Ali Ibrahim Lantik Pejabat Sekda Tidore

Kabar

Corona di Tidore, 19 Orang Reaktif Rapid Test, 2 Orang Positif
Petugas saat melakukan operasi patuh

Kabar

Hari Pertama Operasi Patuh, 15 Pengendara Terjaring Razia