Home / Kabar

Senin, 15 Juni 2020 - 18:14 WIB

Walikota Tikep, Capt Ali Ibrahim Akhirnya Jalani Karantina Lanjutan di Tidore

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tidore Kepulauan, Asis Hadad

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tidore Kepulauan, Asis Hadad

Marijang.id, Tidore – Walikota resmi dipindahkan ke Tidore untuk menjalani karantina lanjutan. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Saiful Salim saat menjemput Walikota Tidore Kepulauan di tempat Karantina Ternate, Senin (15/6).

Saiful Salim lebih lanjut mengatakan bahwa berdasarkan Berita Acara Penyerahan Pasien dari Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara dengan nomor 50/LKGT/VI/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Koordinator Sahid-Bella, dr. Andi Sakurawati, M. M.Kes menerangkan bahwa mulai hari Senin (15/6), menyerahkan Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim kepada Tim Gugus Tugas Kota Tidore Kepulauan yang selanjutnya akan dilakukan perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan Berita Acara tersebut, juga disebutkan bahwa Capt. H. Ali Ibrahim diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Kota Tidore Kepulauan untuk melanjutkan karantina sesuai Protokol Penanganan Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tidore Kepulauan, yang selanjutnya akan menjadi tanggungjawab Tim Gugus Tugas Kota Tidore Kepulauan.

Baca juga  Musyawarah IPMG: Kiki Sri Wahyuni Safi Terpilih Sebagai Ketua Umum

Sementara itu Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tidore Kepulauan, Asis Hadad mengatakan bahwa atas nama Walikota Tidore Kepulauan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Ketua Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara yakni Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Kepala BPBD (Badan Penangulangan Bencana Daerah) Provinsi Maluku Utara bersama seluruh jajaran Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara yang tak dapat disebutkan satu-persatu.

“Walikota menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Seluruh Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara yang tak dapat saya sebutkan satu persatu, terima kasih atas perawatan dan pelayanan yang selama ini Walikota jalani di Ternate, semoga jerih payah Tim Gugus Tugas bernilai ibadah di Sisi Allah SWT” Kata Asis Hadad saat menyampaikan pesan dari Capt. H. Ali Ibrahim.

Baca juga  DPD KNPI Halsel Sukses Laksanakan Rakerda

Khusus kepada pasien Covid-19 yang masih menjalani karantina di Sahid Hotel, Walikota berpesan agar tetap semangat, saling memberikan dukungan dan saling mendoakan serta yang penting patuhi protokol kesehatan agar cepat pulih dan kembali berkumpul bersama keluarga masing-masing.

Tak lupa Asis Hadad menambahkan bahwa Walikota juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah ikut mendoakan kesembuhan Walikota. (Hms)

Share :

Baca Juga

Kepala BKPSDM Tidore, Sura Husain

Kabar

Ini Rencana SKB CPNS Kota Tidore Kepulauan

Kabar

Aliansi Masyarakat Kebun Raja; Bupati Harus Copot Asrul Hasan Sebagai Pjs Kades

Kabar

KPU Kota Tidore Menggelar Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Kabar

Persakmi Tidore dan Malut Peduli Petugas Kesehatan dan Keluarga Pasien Positif Corona

Kabar

Diduga Mendukung Salah Satu Pasangan Calon, Tiga Panitia Ad Hoc KPU Tidore di Oba Tengah Direkomendasikan

Kabar

BREAKING NEWS: Positif Covid-19 di Malut Bertambah
A. Malik Ibrahim (Istimewa)

Kabar

A. Malik Ibrahim: Anggota DPRD Fraksi NasDem yang Tak Bayar Iuran Partai akan di-PAW
Suyono Sahmil, Sekretaris Panitia Musda DPD KNPI Maluku Utara

Kabar

DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Siap Gelar RAPIMDA