Home / Kabar

Rabu, 29 Juli 2020 - 14:48 WIB

Mulai 1 Agustus, Seluruh Masyarakat Tidore Diminta Kibarkan Bendera Merah Putih 

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dalam Rangka HUT Ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Kota Tidore Kepulauan.

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dalam Rangka HUT Ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Kota Tidore Kepulauan.

Marijang.id, Tidore – Untuk menindaklanjuti surat Mentri Sekertaris Negara RI Nomor: B 457/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2020 tanggal 23 Juni 2020 tentang Partisipasi Menyemarakan Peringatakan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020. Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Sekretariat Daerah, menyampaikan kepada para Pimpinan Instansi Vertikal Kota Tidore Kepulauan, para Pimpinan Perangkat Daerah Pemkot Tidore dan Pimpinan BUMN/BUMD/Swasta untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lingkungan instansi masing-masing dan rumah-rumah penduduk, mulai tanggal 1-31 Agustus 2020.

Baca juga  Bismillah, LWP NU Tangsel Luncurkan Program Unggulan

Surat yang ditindaklanjuti melalui edaran nomor: 003/459/01/2020 tentang Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan itu yang ditandatangani oleh Pj. Sekretaris Daerah, Kartini Elake, pemerintah juga mengimbau untuk melakukan pembersihan kantor dan lingkungan, pemasangan umbul-umbul/bendera pelangi dan ucapan selamat HUT Ke-75 di depan kantor masing-masing, selambatnya mulai tanggal 1 Agustus 2020.

Dalam edaran itu juga, pemerintah mengimbau kepada Dinas Pendidikan agar meneruskan kepada kepala sekolah se Kota Tidore Kepulauan dan kepada para camat di minta untuk meneruskan pada lurah/kepala desa dan warga di wilayahnya.

Baca juga  Sebanyak 833 Orang KPM di Oba Utara Dapat Bantuan

Sementara itu, tema peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 yaitu “Indonesia Maju” sedangkan untuk logo peringatan HUT ke 75  terlampir pada website resmi Kementerian Sekretariat Negara RI di www.setneg.go.id.

Laporan: Yusni kasdara ( Mahasiswi PKL Universitas Nuku)

Share :

Baca Juga

Suasana Rapat BPJS dan Pemkot Tidore Kepulauan

Kabar

Pemkot Tikep dan BPJS Cabang Ternate Bahas Addendum Perjanjian Kerjasama

Kabar

Ternyata Penutupan Akses Dari dan Ke Tidore Tidak Untuk Pelabuhan ini

Kabar

Khutbah Jum’at, Ketua PGRI Halteng Ajak Saling Menjaga Persaudaraan Sesama
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan tahun 2020

Kabar

Pleno KPU Tikep, Pasangan AMAN Ungguli SALAMAT dan BAGUS
Penyaluran BLT Tahap 1 (satu) oleh Pemerintah Desa Sumber Makmur, Kecamatan Gane Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, pada Senin, (08/06)

Kabar

Mantap, Penyalurkan BLT di Desa Sumber Makmur Berjalan Lancar
Hari lingkungan hidup se dunia

Kabar

Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, Komunitas Pecinta Alam lakukan Penanaman 1000 Pohon
Foto bersama sebelum melakukan Karya Bakti semester I Ta 2020

Kabar

Kodim 1505/Tidore bersama Polres dan Instansi Terkait Lakukan Karya Bakti di Pasar Sarimalaha
Ketua dan Anggota KPU Kota Tidore Kepulauan

Kabar

Soal Pakta Integritas dan Tahapan Kampanye Paslon, ini Penjelasan KPU