Home / Kabar

Kamis, 24 September 2020 - 21:22 WIB

Jaenudin Saleh : Nomor 1, Spirit Penyatuan untuk Tidore BAGUS

Pasangan BAGUS

Pasangan BAGUS

Marijang.id, Tidore — Nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan melalui Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020 di Aula Nuku, Kantor Wali Kota Tidore, Kamis (24/09) Sore.

Pasangan Basri Salama S.Pd. dan Dr. M. Guntur Alting, S.Ag., M.Pd., M.Si dengan Partai Politik pengusul Nasdem, PAN dan Hanura mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Nomor urut Pasangan Calon ditetapkan melalui Surat Keputusan KPU Kota Tidore Kepulauan Nomor: 184/PL.02.3-Kpt/8272/KPU-Kot/IX/2020 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan 2020.

Baca juga  Dukung Program Ketahanan Pangan, Pos Polairud Polda DIY Tanam dan Panen Cabai

Kepada Marijang.id, Sekretaris Tim Pemenangan BAGUS, Jaenudin Saleh yang juga ketua DPC Partai Hanura Kota Tidore Kepulauan menyampaikan, bagi Pasangan BAGUS, angka 1 adalah angka terbaik. Angka yang sangat BAGUS, dan merupakan simbol persatuan serta kekuatan rakyat.

“Oleh karena itu, nomor urut 1 (satu), sesunggunya menambah spirit perjuangan BAGUS, spirit penyatuan semua elemen rakyat untuk menggerakkan kekuatan menuju kemenangan,” jelas Jaenudin.

Baca juga  Sebanyak 76 NPS Baru Serang Masyarakat Indonesia

Dirinya melanjutkan, bagi Pasangan BAGUS, pilkada adalah ajang pertarungan gagasan dalam membangun Tidore. Itu sebabnya, BAGUS selalu mengedepankan politik gagasan, dan itu selalu tertuang sebagai rumusan pertama atau ke 1 (satu) dalam pokok pikiran pembangunan yang di maksudkan oleh BAGUS.

“Angka 1 (satu) ini, Insya Allah menjadi angka kemenangan rakyat untuk Tidore yg lebih BAGUS. Insya Allah, dengan satu tujuan Tidore Hebat 2030. Dan BAGUS akan terus bergerak mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu, bersama memenangkan pilkada ini. Nomor 1 (satu) sudah tentu paling BAGUS,” cetusnya. (Red) 

Share :

Baca Juga

Kabar

Bawaslu Tidore Ingatkan kepada Parpol di Daerah Saat Pendaftaran Paslon

Kabar

NasDem Malut Siap Laksanakan Rakorwil

Kabar

Dini Hari di Bawah Rintik Hujan, Pemuda Negeri di Atas Awan Lakukan Aksi Sosial Lawan Corona
Suasana Apel Bersama Pemuda yang dipimpin langsung oleh Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly dan Komandan Apel Mustafa Adam dari Organisasi Kepemudaan GP Anshor

Kabar

Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun, Pemkot Tidore Menggelar Apel Bersama Pemuda
SMP Negeri 1 Tidore Kepulauan

Kabar

KBM SMP Negeri 1 Tidore Gunakan Daring dan Luring
Pj. Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Miftah Bay saat membacakan Sambutan Wali Kota

Kabar

Pemkot Tidore Gelar Rakor Penegakkan Hukum, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam Suksesi Pilkada Serentak

Kabar

Lagi, Tidore Alami Penambahan Kasus Positif Covid-19, Masyarakat Diminta Patuhi Protokol Kesehatan
Logo Marijang.id

Kabar

Mengenal Lebih Dekat Kru Marijang.id