Home / Kabar

Kamis, 24 September 2020 - 21:22 WIB

Jaenudin Saleh : Nomor 1, Spirit Penyatuan untuk Tidore BAGUS

Pasangan BAGUS

Pasangan BAGUS

Marijang.id, Tidore — Nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan melalui Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020 di Aula Nuku, Kantor Wali Kota Tidore, Kamis (24/09) Sore.

Pasangan Basri Salama S.Pd. dan Dr. M. Guntur Alting, S.Ag., M.Pd., M.Si dengan Partai Politik pengusul Nasdem, PAN dan Hanura mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Nomor urut Pasangan Calon ditetapkan melalui Surat Keputusan KPU Kota Tidore Kepulauan Nomor: 184/PL.02.3-Kpt/8272/KPU-Kot/IX/2020 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan 2020.

Baca juga  Mendekati Hari "H" Ditutupnya Akses Dari dan Ke Tidore, Aturan Semakin Berubah-ubah

Kepada Marijang.id, Sekretaris Tim Pemenangan BAGUS, Jaenudin Saleh yang juga ketua DPC Partai Hanura Kota Tidore Kepulauan menyampaikan, bagi Pasangan BAGUS, angka 1 adalah angka terbaik. Angka yang sangat BAGUS, dan merupakan simbol persatuan serta kekuatan rakyat.

“Oleh karena itu, nomor urut 1 (satu), sesunggunya menambah spirit perjuangan BAGUS, spirit penyatuan semua elemen rakyat untuk menggerakkan kekuatan menuju kemenangan,” jelas Jaenudin.

Baca juga  Upaya Atasi Longsor di Ruas Jalan Transmigrasi Masih Terkendala

Dirinya melanjutkan, bagi Pasangan BAGUS, pilkada adalah ajang pertarungan gagasan dalam membangun Tidore. Itu sebabnya, BAGUS selalu mengedepankan politik gagasan, dan itu selalu tertuang sebagai rumusan pertama atau ke 1 (satu) dalam pokok pikiran pembangunan yang di maksudkan oleh BAGUS.

“Angka 1 (satu) ini, Insya Allah menjadi angka kemenangan rakyat untuk Tidore yg lebih BAGUS. Insya Allah, dengan satu tujuan Tidore Hebat 2030. Dan BAGUS akan terus bergerak mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu, bersama memenangkan pilkada ini. Nomor 1 (satu) sudah tentu paling BAGUS,” cetusnya. (Red) 

Share :

Baca Juga

Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly memberikan sambutan pada pembukaan Festival Usia Dini Askot PSSI Kota Tidore kategori U11 dan U12 (2)

Kabar

Festival Sepakbola Usia Dini Askot PSSI Tidore Resmi Dihelat
Nastasia Suci Ramadhani (Istimewa)

Kabar

Pesepak Bola Wanita SSB Cardoba Dipanggil Bergabung Timnas

Kabar

Diduga Serobot Lahan, Pemprov Disomasi
Kegiatan Penyuluhan Kesehatan TMMD ke-108 Kodim 1505/Tidore

Kabar

Peduli Kesehatan, Satgas TMMD Kodim 1505 Terus Gandeng Tim Kesehatan Lakukan Penyuluhan
Foto bersama usai Press Conference UMKM Festival 2021

Kabar

Syukurdofu Indonesia Dorong Pengembangan UMKM Tidore dengan Gelaran UMKM Festival 2021

Kabar

Ternyata Penutupan Akses Dari dan Ke Tidore Tidak Untuk Pelabuhan ini
Saiful Salim

Kabar

Akibat Transmisi Lokal, Bertambah Lagi 2 Kasus Baru Positif Covid-19 di Tidore
Tim Gabungan Bergerak Atasi Longsor dan Pohon Tumbang yang Menutupi Ruas Jalan Transmigrasi

Kabar

Upaya Atasi Longsor di Ruas Jalan Transmigrasi Masih Terkendala