Home / Kabar

Jumat, 11 September 2020 - 13:15 WIB

Wali Kota Ali Ibrahim Lantik Pejabat Sekda Tidore

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim melantik Muhammad Miftah Bay sebagai Pj Sekda Tidore

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim melantik Muhammad Miftah Bay sebagai Pj Sekda Tidore

Marijang.id, Tidore — Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim resmi mengambil sumpah dan melantik Muhammad Miftah Bay sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan , bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Jumat (11/9).

Pelantikan Muhammad Miftah Bay sebagai  Pj Sekda Kota Tidore Kepulauan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Maluku Utara  Nomor : 821.2/KEP/JPT/167/2020 Tentang Penunjukan dan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Mengawali Sambutan, Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengucapkan selamat kepada penjabat Sekda yang baru dilantik ini, “semoga dengan hadirnya penjabat Sekda yang baru ditengah-tengah Pemerintah Kota Tidore Kepulauan membawa semangat baru untuk kemajuan Kota Tidore dan membawa sinergitas kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus giat bekerja serta dapat mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan baik dan penuh amanah,” kata Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim juga meminta kepada penjabat Sekda yang baru dilantik untuk terus menegakan disilin ASN agar pelayanan kepada masyarakat tetap menjunjung prinsip birokrasi yang cepat, tanggap dan peduli.

Tahun ini kita juga menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore sehingga penjabat Sekda dapat menjaga kenetralan ASN sesuai dengan aturan yang berlaku karena ASN dilarang berpolitik praktis,” harap Ali Ibrahim.

Selain itu, Ali Ibrahim juga mengucapkan terima kasih kepada penjabat Sekda yang lama Kartini Elake untuk dedikasi dan pelayanannya selama ini.

Selain melantik Penjabat Sekda, Walikota Tidore Kepulauan juga melantik pejabat Administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tidore Kepulauan yakni M Hasby KF Marsaoly, S.Sos sebagai Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Asna Djumati sebagai  Kepala Bidang Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil, berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor : 18 Tahun 2020 Tanggal 7 September 2020 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di lingkup Pemerintah Kota Tidore.

Baca juga  Ukur Kemampuan Prajurit, Dandim 1803/Fakfak Laksanakan Garjas Periodik I TA 2020

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Forkompimda Kota Tidore Kepulauan, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota serta para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Hms/Red) 

Share :

Baca Juga

Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi

Kabar

Komite I DPD RI Tancap Gas Menyusun Agenda Prioritas Kerja 2021
Ket: Sambil menangis dan memegang duplikat kunci rumah, Lan Joho masuk kedalam rumahnya

Kabar

Terharu, Ibu ini Sampai Menangis Diberikan Kunci Rumah oleh Dandim 1505/Tidore
Wakil Ketua DPD RI, Letjen TNI Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono memberikan Plakat kepada Sultan Tidore, Husain Alting Syah

Jelajah

FGD bersama DPD RI, Husain Alting Syah: Tidore dan Papua Bersaudara, Tidak ada Agresi Militer Tidore terhadap Papua
Masyarakat Desa Susupu secara bergotong royong dalam pembangunan Musala Al-Idrus

Kabar

Iskandar Idrus Letakan Batu Pertama Pembangunan Musala Al-Idrus

Kabar

Dinilai Tanpa Sosialisasi, Motoris dan Pedagang serta Perwakilan FPM Mafututu-Jiko Cobo Protes Soal Penutupan

Kabar

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Kapolres Tidore Pimpin Apel Penyaluran Bansos
Ketua Tim Wasev, Brigjen TNI Fajar Setyawan S.I.P Disambut oleh Pemda Haltim

Kabar

Evaluasi Kegiatan, Tim Wasev Kuker ke Haltim

Kabar

Kemenkeu Resmi Keluarkan Keputusan Penundaan DAU, Untuk Malut Ada 7 Daerah