Home / Kabar

Sabtu, 7 November 2020 - 19:37 WIB

MPC PP Kota Ternate Gelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi

Zainul Andi Atjo, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate saat memberikan sambutan pada kegiatan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi

Zainul Andi Atjo, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate saat memberikan sambutan pada kegiatan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi

Marijang.id, Ternate — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Ternate menggelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi bersama Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) pada Sabtu (07/11) sore, bertempat di Florida Resto.

Dalam sambutannya, Zainul Andi Atjo, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate menyampaikan bahwa agenda Silaturahmi dan Rapat Koordinasi dimaksud sebagai langkah Pemuda Pancasila untuk menyiapkan dan merumuskan hal-hal penting Pemuda Pancasila Kota Ternate pada kerja-kerja organisasi selanjutnya.

“Silaturahmi dan Rapat Koordinasi sebagai bagian dari konsolidasi Pemuda Pancasila Kota Ternate untuk merumuskan langkah organisasi, setelah sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan pengurus, dan hari ini kami memulai itu dengan sosialisasi Surat Keputusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara tentang susunan dan komposisi fungsionaris MPC dan MPO Pemuda Pancasila Kota Ternate,” jelas Zainul.

Baca juga  Kamis Besok, Aliansi Solidaritas Tidore Timur Gelar Aksi. Ini Poin Tuntutannya

Selain Sosialisasi SK Kepengurusan, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh pengurus, bahwa upaya penguatan kaderisasi ditingkat MPC hingga Ranting menjadi penting untuk digenjot dan diseriusi, sebab kaderisasi menjadi nafas Pemuda Pancasila untuk terus mengabdi pada masyarakat.

Foto bersama MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate

Ketua MPO PP Kota Ternate Ruslan Bian yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, sebagi Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi, dirinya akan selalu memberikan dukungan demi kelancaran aktivitas organisasi.

Ruslan Bian juga berpesan kepada seluruh Pengurus PP Kota Ternate untuk terus saling merawat silaturahmi dan berkomitmen dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam setiap gerak langkahnya.

Baca juga  Danrem 152/Baabullah Pimpin Upacara Penyambutan Satgas Yonif RK 732/Banau dan Penerimaan Yonarmed 8/105 Tarik Tahun 2021

Diakhir kegiatan, Nurcholish Rustam, Juru Bicara Pemuda Pancasila Kota Ternate Kepada Marijang.id menuturkan, rapat koordinasi sebagaimana yang disampaikan Ketua MPC merupakan ikhtiar untuk mengkonsolidasikan seluruh elemen pengurus agar terlibat aktif dalam setiap agenda Pemuda Pancasila kedepannya.

“Setelah rapat koordinasi hari ini, MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate akan melakukan Rapat Kerja organisasi untuk merumuskan lebih jauh, strategi dan peta jalan organisasi dalam beberapa tahun kedepan, dan itu semua dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sebagaimana tujuan dari keberadaan Pemuda Pancasila,” jelas Nurcholish.

Hadir mewakili MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara, Mahdi Jasim Sekretaris Wilayah MPW dan Ikhi Sukardi Husen, Wakil Ketua MPW. (Red) 

Share :

Baca Juga

Kabar

Pemkot Gelontorkan 12 Miliar Biayai Masyarakat Tidore
Saiful Salim

Kabar

Sore ini, Pasien Terkonfirmasi Positif Corona di Tidore yang ada di Tempat Karantina Dipulangkan
Paslon AMAN

Kabar

Resmi Mendaftar ke KPU, Pendaftaran Paslon AMAN Dinyatakan Diterima

Kabar

Bersama Dandim, Kapolres Tidore Serahkan Bantuan ke Masyarakat Mare
Terlihat tumpukan sampah hingga ke bahu jalan di samping kantor Lurah Soa-sio, Ternate (Olis)

Kabar

Pemuda Pancasila Ternate Desak Pemkot Ternate Seriusi Tumpukan Sampah di Bahu Jalan
Pemuda Tomalou memberikan Cendera Mata kepada Paslon BAGUS saat Kampanye

Kabar

Desain Kota Santri, Pengelolaan Perikanan dan Ekowisata jadi Penutup Kampanye BAGUS di Zona II
Anggota Satgas TMMD ke - 108 Kodim/1505 Tidore bersama warga membangun jembatan penghubung di Desa Bangul, Kec. Maba Tengah, Kab. Haltim. Sabtu, (04/07)

Kabar

Semangat Satgas TMMD di Haltim bersama Warga dalam Membangun Jembatan
Launching Pencegahan dan Penanggulangan Stunting

Kabar

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Halbar Optimis Kasus Stunting Bisa Diatasi