Home / Kabar

Senin, 23 November 2020 - 20:02 WIB

Seruan Dukungan Alex Gamalama untuk BAGUS “Menggelegar” di Seli

Alex Gamalama saat menyampaikan orasi pada Kampanye BAGUS di Kelurahan Seli, Minggu (22/11) malam (istimewa)

Alex Gamalama saat menyampaikan orasi pada Kampanye BAGUS di Kelurahan Seli, Minggu (22/11) malam (istimewa)

Marijang.id, Tidore — Tanggal 9 Desember semakin dekat, “banjir” dukungan terus mengalir ke Paslon BAGUS. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat menanti kehadiran Basri Salama dan Ustad Guntur Alting dalam kampanye maupun blusukan di setiap Kelurahan/Desa di Kota Tidore Kepulauan.

Kelurahan Seli yang pernah di klaim oleh Tim salah satu Paslon sebagai Kelurahan yang akan memberikan dukungan mutlak ke mereka pada 9 Desember mendatang telah dimentahkan oleh kehadiran Alex Gamalama. Lelaki bernama lengkap Maskur Husain ini, yang juga anak kampung Seli memastikan bahwa orang-orang yang mengklaim Seli sebagai basis salah satu Paslon, mereka hanya akan “menabung kerisauan” hingga tanggal 9 Desember 2020.

Seruan dukungan memenangkan Basri Salama dan Ustad Guntur Alting “menggelegar” di Kelurahan Seli oleh Alex Gamalama saat berkampanye pada Minggu (22/11) malam. Alex mengajak keluarga besarnya dan seluruh masyarakat di Seli agar menentukan pilihan ke paslon BAGUS. Memilih BAGUS bukan semata-mata pilihan “pepesan kosong”, tapi pilihan yang berangkat dari kesadaran dan akal sehat, bahwa Basri Salama dan Ustad Guntur adalah figur yang layak dan berkompeten membangun Kota Tidore Kepulauan dari semrawutnya pembangunan SDM dan optimalisasi SDA selama 5 tahun terakhir.

Baca juga  Rute Feri Bastiong-Galala Dibuka Tanggal 19 April 2020

“Saya ingat, Waktu Ustad Guntur mendatangi Kantor saya di Jakarta beberapa waktu lalu, kita berdua berdiskusi banyak terkait cita-cita besar membangun Tidore. Hal yang sama juga disampaikan oleh Ko Bas saat bercerita dengan saya. Maka sebagai orang yang sadar diri dan tahu diri, saya akan hibahkan pikiran dan tenaga untuk memenangkan mereka di tanggal 9 Desember nanti,” ucap Alex.

Antusias warga Kelurahan Seli saat Kampanye BAGUS (istimewa)

Alex menyampaikan, bahwa Paslon BAGUS mempunyai pengetahuan dan pengalaman yang cukup tentang darimana dan bagaimana membangun Tidore, ia berani berkesimpulan bahwa Visi dan Misi dari Basri Salama dan Ustad Guntur sangat tepat menjadi solusi atau jawaban atas persoalan pembangunan Kota Tidore Kepulauan.

“Bagus adalah pasangan yang tepat. Saya mengajak kita semua untuk mendukung dan memenangkan mereka di tanggal 9 Desember. Karena pengetahuan dan keyakinan saya saat melihat kedua sosok ini dengan gagasan dan cita-cita besar mereka, membuat saya yakin bahwa Kota Tidore Kepulauan yang tadinya belum bagus dan tara bagus, bisa di kase bagus,” tambah Alex.

Baca juga  dr. Taufan Siapkan Platform Masa Depan HMI

Apresiasi dan optimisme juga datang dari Basri Salam sebagai Calon Wali Kota Tidore Kepulauan. Basri mengapresiasi kehadiran Alex Gamalama di Tidore dan lebih khusus di seli. Kehadiran Alex menurut Basri tentu akan menambah daya gedor dan rasa optimisme yang tinggi oleh seluruh simpatisan BAGUS dalam memenangkan perhelatan ini di tanggal 9 Desember mendatang.

“Dengan hadirnya sahabat saya, Alex Gamalam di Kelurahan Seli kali ini, telah menambah kekuatan dan semangat tim yang luar biasa. Dan saya percaya bahwa dukungan Alex Gamalama ke BAGUS karena dia menginginkan adanya perubahan yang signifikan di Kota Tidore Kepulauan, yang selama beberapa tahun belakangan terlihat berjalan di tempat,” ucap Basri.

Basri bilang, dirinya bersama Ustad Guntur sangat bersyukur, sebab banyak tokoh di Tidore Kepulauan hingga saat ini terus memberikan dukungan kepada mereka.

“Dan menurut saya, ini pertanda bahwa sebagian besar rakyat Tidore Kepulauan sudah jenuh dengan kepemimpinan lima tahun kemarin yang banyak meninggalkan peristiwa dan minim prestasi,” tutup Basri. (Red) 

Share :

Baca Juga

Lokasi Kafe Tanjung Moge, Kelurahan Rua, Kecamatan Pulau Ternate

Jelajah

Kafe Tanjung Monge; Suasana Baru dan Penuh Romantis yang hanya ada di Kelurahan Rua
Penyerahan Rekomendasi ke Bupati Halteng, Edi Langkara

Kabar

DPRD Halteng Keluarkan 7 Poin Rekomendasi untuk PT BPN

Kabar

Bantuan Rp 600 Ribu Dinilai Tak Sepadan, FPM Mafututu-Jiko Cobo Gelar Aksi
Husain Ali, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Halmahera Tengah saat menyampaikan beberapa ulasannya dalam diskusi KAHMI MALUT pada Selasa (29/12) malam

Kabar

Pandemi Covid-19 jadi Topik Diskusi KAHMI Malut di Penghujung 2020 

Kabar

Peduli, WITT Malut Bagikan Masker dan Susu Kaleng Bear Brand Secara Gratis

Kabar

Ini yang disampaikan Walikota Tikep pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun
Pasangan Basri Salama dan Ustad Guntur Alting (istimewa)

Kabar

Sembilan Konsep Pariwisata dan Kebudayaan Pasangan BAGUS
Tampak sisi bagian dalam Puskesmas | foto: Saleh Ibrahim

Kabar

Kondisi Puskesmas Memprihatinkan, Petugas Minta Bangunan Baru