Home / Kabar

Kamis, 17 Desember 2020 - 18:42 WIB

Diduga Lakukan Kekerasan, Camat Oba Tengah Dipolisikan

Video dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Camat Oba Tengah kepada salah satu stafnya. Video diambil dari tangkapan layar postingan FB Arjuna Talaga.

Video dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Camat Oba Tengah kepada salah satu stafnya. Video diambil dari tangkapan layar postingan FB Arjuna Talaga.

Marijang.id, Tidore — Tindakan tidak terpuji dilakukan oleh salah satu oknum Camat di Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara pada Rabu, (16/12). Berdasarkan video yang beredar luas di tengah-tengah masyarakat, oknum camat tersebut diduga telah melakukan tindakan kekerasan terhadap salah satu stafnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Marijang.id, diketahui tindakan tersebut dilakukan oleh Camat Oba Tengah, kepada salah satu stafnya, Sarini Gawinuddin.

Video dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Camat Oba Tengah diposting oleh akun FB bernama Arjuna Talaga di Grup Facebook Tidore Memilih 2020 – 2024. Postingan tersebut hingga saat ini sudah 337 kali dibagikan dan mendapat 227 komentar dari pengguna FB.

Baca juga  MAN 1 Halteng Gelar Upacara Peringatan HAB ke 75 Tahun

Ketika dihubungi Marijang.id, Sarini Gawinuddin menyampaikan bahwa Peristiwa tersebut disebabkan karena masalah sepele tentang absensi atau daftar hadir.

“Kebetulan hari Selasa (15/12) saya tidak masuk kantor, namun ada teman kantor yang keliru menandatangani absensi kehadiran, jadi teman kantor saya ini tanda tangan di daftar saya. Itu yang membuat pak camat marah,” jelas Sarini.

“Sebelumnya, saya tidak tahu kalau waktu itu Pak Camat sementara masuk di ruangan saya, dan sudah berada tepat dibelakang saya. Antara saya dan pak camat tidak ada percekcokan sama sekali waktu itu. Tiba-tiba, beliau langsung menarik baju dan jilbab saya dan memaksa mengeluarkan saya dari ruangan. Setelah itu, beliau dorong dan mencekik leher saya, dan karena saya hampir tidak bisa bernapas, saya pukul tangan beliau dan tidak sengaja kena kacamatanya,” lanjut Sarini.

Baca juga  Massa Membludak, Suara Milenial BAGUS untuk Tidore Menggema

Sarini Gawinuddin menyampaikan, setelah perlakuan yang diterimanya dari Pak Camat, yang bersangkutan lantas tidak menyampaikan permintaan maaf. Sarini bilang, masalah ini telah dilaporkan kepada pihak berwajib dan berharap tindakan oknum camat tersebut diproses sampai tuntas dan seadil adilnya.

“Setelah kejadian, saya juga sudah buat laporan ke Polsek Oba Utara,” tutup Sarini Gawinuddin

Sementara, hingga berita ini diturunkan kami belum bisa menghubungi Camat yang bersangkutan. (Red)

Share :

Baca Juga

Kabar

Bawaslu RI Imbau Petahana Tak Manfaatkan Bantuan Untuk Raih Perhatian Masyarakat

Kabar

Pedagang Ikan Pasar Higienis Buka Paksa Blokir Jalan
Calon Wakil Wali Kota Tidore, Ustad Guntur Alting (Istimewa)

Kabar

Ustad Guntur Alting: Tetap Jaga Keakraban dan Umur Silaturahmi

Kabar

Ini yang disampaikan Walikota Tikep pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun

Kabar

Di Tengah Corona, 120 Ton Beras Akan Tiba di Tidore

Kabar

Setelah Penetapan Nomor Urut, Dinding Facebook “Banjir Postingan”

Kabar

Pendapatan Terganggu, Fraksi Nasdem Ajak Pemkot Carikan Solusi

Kabar

Berkah Ramadan, PSHT bersama Kodim 1505/Tidore Berbagi 1500 Takjil