Home / Kabar

Sabtu, 5 Desember 2020 - 23:58 WIB

Jemput ‘Kemenangan’, BAGUS Tutup Masa Kampanye di Sofifi  

Pasangan Basri Salama dan Ustad Muhammad Guntur Alting (BAGUS) bersama keluarga dan seluruh pendukung saat penutupan kampanye di Komplek Bundaran Sofifi

Pasangan Basri Salama dan Ustad Muhammad Guntur Alting (BAGUS) bersama keluarga dan seluruh pendukung saat penutupan kampanye di Komplek Bundaran Sofifi

Marijang.id, Tidore — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Basri Salama dan Ustad Muhammad Guntur Alting (BAGUS) menutup masa kampanye di Komplek Bundaran Sofifi pada Sabtu, (05/12) malam.

Kampanye Milenial bertajuk Anak Muda Oba Memilih Pemimpin itu dibanjiri oleh ribuan pendukung/simpatisan yang tersebar di daratan Oba.

Tidak seperti biasanya, kali ini Basri Salama dan Ustad Guntur juga membawa sekaligus memperkenalkan putra/putri mereka pada gelaran kampanye.

“Karena malam ini kampanye milenial, maka saya dan Ustad Guntur mau memperkenalkan putra/putri kami pada seluruh milenial yang hadir. Harapannya, dapat saling memberikan motivasi,” ungkap Basri Salama.

Kami sengaja menutup masa kampanye putaran ketiga dengan konsep Milenial untuk memberi penegasan, bahwa BAGUS berpihak pada generasi Milenial, sebab mereka adalah miniatur masa depan daerah ini. Dipundak mereka, harapan-harapan masyarakat diletakkan dengan penuh kesungguhan.

Baca juga  Dua Pasien Reaktif Rapid Test Dilakukan Pengambilan Swab di RSD Tidore

Bagi pasangan BAGUS, posisi strategis milenial hari ini dilihat dari kecerdasan mereka mengadaptifkan diri di era digital, dengan kecerdasan itu, membuat mereka cekatan membentuk komunitas eksklusif, terkoneksi secara baik dan akhirnya membentuk ekosistem pembangunan daerah. Disamping itu, perlahan-lahan membuat mereka menjadi lebih produktif, mapan di waktu muda lewat dunia entrepreneur dan usaha-usaha start up.

Basri menjelaskan, perubahan yang sedemikian pesat saat ini membuat paslon BAGUS cukup serius memperhatikan keterlibatan milenial untuk pembangunan Kota Tidore Kepulauan kedepannya sesuai dengan tuntutan zaman, dan itu dibuktikan dengan gelaran kampanye penutup yang mengusung tema Anak Muda Oba Memilih Pemimpin.

Baca juga  Korem 152/Baabullah Gelar Apel Luar Biasa

“Saya gugup dan hampir meneteskan Air mata melihat suasana yang penuh dengan suka cita malam ini, sebuah kebahagiaan yang tak cukup dijelaskan dengan kata-kata,” ungkap Basri Salama.

“Malam ini, saya mengharapkan kepada generasi muda yang ada di daratan Oba, untuk terus bersama BAGUS menyelesaikan disparitas pendidikan, pelayanan kesehatan, kesenjangan sosial yang terus terjadi di tengah kita. Saya yakin, jika kita bekerjasama dan terus saling menguatkan hingga tanggal 9 Desember, maka bukan tidak mungkin pasangan BAGUS akan mengakhiri Pilkada ini dengan Kemenangan, dan kemenangan itu adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan,” tutup Basri (Red) 

Share :

Baca Juga

Kabar

Riri Aisyah Do Taher: Jangan Menyepelekan Masa Depan Generasi Muda Tidore
Sumber : https://wartaku.id

Kabar

Dilema Santri Intelektual
dr. Taufan Ikhsan Tuarita, Kandidat Ketua Umum PB HMI

Kabar

dr. Taufan Siapkan Platform Masa Depan HMI
Pertemuan Pengurus Rumah Produktif Indonesia Sulawesi Selatan

Kabar

RPI Sulsel Bahas Pembentukan Relawan Bencana Sulbar
Kasat Lantas Polres Tidore, AKP Ridwan Usman, S.H

Kabar

Ada Operasi Kepolisian Terpusat, Lengkapi Surat-surat Kendaraan Anda

Kabar

Lagi, Tidore Alami Penambahan Kasus Positif Covid-19, Masyarakat Diminta Patuhi Protokol Kesehatan
Foto bersama usai Press Conference UMKM Festival 2021

Kabar

Syukurdofu Indonesia Dorong Pengembangan UMKM Tidore dengan Gelaran UMKM Festival 2021

Kabar

KPU Kota Tidore Menggelar Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota