Home / Kabar

Sabtu, 1 Mei 2021 - 23:14 WIB

Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kota Tikep Resmi Dilantik

Ketua DPW Partai NasDem Malut saat Melantik Pengurus Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan

Ketua DPW Partai NasDem Malut saat Melantik Pengurus Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan

Tidore, Marijang.id — Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara, Dr. Ahmad Hatari, melantik Pengurus DPD NasDem Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Periode 2020-2024, dibawah kepemimpinan ketua Mochtar Djumati, sekretaris Abdulkadir Ali, dan bendahara Fitria Fabanyo. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan 8 Pengurus DPC Se-Tikep bertempat di hotel Visal, kelurahan Gamtufange-Soasio Tidore pada Sabtu, (01/05).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri  oleh sejumlah Anggota DPRD Kota Tidore, beberapa Ketua DPD Partai politik serta OKP dan Ormas yang berada di Kota Tidore.

Mochtar Djumati yang juga Ketua DPD NasDem Kota Tidore Kepulauan dalam sambutannya menyampaikan, perihal usia NasDem yang cukup muda di kota Tidore Kepulauan, yang baru mengikuti 2 kali perhelatan pesta Demokrasi Legislatif, akan tetapai dalam  pencapaiannya cukup memuaskan di tahun 2014 dengan memperoleh 2 kursi dan pada tahun 2019 menjadi 3 kursi, sehingga menduduki unsur pimpinan di Parlemen Kota Tidore, dan menjadi Partai kedua terbesar di kota Tidore setelah PDIP.

Baca juga  Jemput 'Kemenangan', BAGUS Tutup Masa Kampanye di Sofifi  

“Tentunya, pencapaian tersebut ialah bagian dari perjuangan seluruh Kader dan simpatisan NasDem yang berada di Kota Tikep,” tegas Mochtar.

Mochtar juga menambahkan, bahwa DPD NasDem Kota Tikep, optimis dan sangat siap mengantarkan DPD NasDem Kota Tikep menjadi partai Nomor 1 di kota Tidore dengan menjadi partai perolehan kursi/suara terbanyak dalam kontestasi Pileg di tahun 2024. Hal ini tidak terlepas atas target yang diekspektasikan oleh DPW NasDem Malut.

Foto Bersama Usai Pelantikan

Sementara, Ketua DPW NasDem Malut, Dr. Achmad Hatari, SE., M.Si yang juga Wakil Ketua Komsi XI DPR RI dalam sambutannya ia memberikan apresiasi kepada Pengurus DPD dan DPC Kota Tidore Kepulauan, dan juga ucapan terima kasih kepada beberapa pimpinan partai politik tingkat DPD dan DPC yang turut serta menghandiri dan menyuksesi kegiatan pelantikan.

Baca juga  Di Tengah Corona, Pemkot Bersama dengan BAZNAS Tidore Salurkan ZIS Sebesar Rp 217 Juta

Ia juga menyampaikan dan memberikan tugas kepada Pengurus DPD NasDem Tikep yang baru dilantik, agar mempercepat Konsolidasi e-KTA, dan membangun sinergitas dan soliditas diantara pengurus DPD dan DPC kota Tikep serta pembangunan Kantor Partai permanen.

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Aisiyah kota Tikep, oleh Ketua DPW Malut Dr. Ahmad Hatari dan didampingi ketua DPD kota Tikep Mochtar Djumati. (Hms/Red) 

Share :

Baca Juga

Kabar

Pedagang Ikan Pasar Higienis Buka Paksa Blokir Jalan

Akademika

Haris Pertama : Pulang Ke Kampung, Cara Pemuda Urus Pendidikan
Salah seorang warga saat menerima BLT DD

Kabar

Pemdes Hatetabako Laksanakan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Satu Tahun 2021
Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen meresmiakn TPQ yang Ditandai dengan Penguntingan Pita

Kabar

Wawali Tidore Resmikan TPQ Al-Buhairi dan Tugu Forum Keserasian Sosial
Suasana Dzikir Bersama Setelah Sholat Dhuha

Akademika

Ini Kegiatan Rutin MIS AL MUSTAQIM COBO Setiap Jumat

Kabar

12 Warga Positif Corona, Ini Langkah yang Dilakukan Pemkot dan Tim Covid-19 Tidore
DR. Lukman Malanuang, Direktur Eksekutif Institut Energi Pertambangan dan Industri Strategi (INPIS)

Kabar

INPIS : Pertambangan Minerba di Indonesia Harus di Kelola dengan Baik
Wakil Walikota Tidore, Muhammad Sinen Saat Mengambil Sumpah Kepala Desa Antar Waktu

Kabar

Wakil Walikota Tidore Lantik 6 Kades Sisa Masa Bhakti 2015-2020