Home / Kabar

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:51 WIB

Ivan Rauf: Nurlaela Syarif Tak Pernah Bayar Iuran Partai

Ivan Rauf, Bendahara DPW NasDem Malut

Ivan Rauf, Bendahara DPW NasDem Malut

Ternate, Marijang.id — Bendahara DPW NasDem Malut Ivan Rauf angkat bicara terkait pembayaran iuran partai yang tidak pernah ditunaikan oleh salah satu Anggota DPRD Kota Ternate, Nurlaela Syarif.

Sebagai Bendahara DPW NasDem Malut, Ivan Rauf membenarkan apa yang disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Malut, Ahmad Hatari.

“Bahwa memang benar, saudari Nurlaela Syarif tidak pernah membayar iuran partai ke DPW NasDem Malut sebagai salah satu kewajibannya sebagaimana diatur dalam SK Nomor 035 tentang iuran anggota DPR RI dan DPRD Partai NasDem,” terang Ivan.

Nurlela Syarif sampai dengan saat ini tidak pernah membayar iuran fraksi sedikitpun kepada DPW NasDem, terhitung semenjak Ivan menjabat sebagai bendahara DPW NasDem.

Baca juga  Marijang.id ajak The Dandelion Academy gelar Kursus Bahasa Inggris Gratis

“Iya, saya kebetulan menjabat sebagai bendahara sejak bulan Juli 2020 sampai dengan sekarang,” ungkapnya.

Ivan juga mengungkapkan, bahwa DPP NasDem melalui Pak Waketum Ahmad Ali telah memberikan penegaskan bahwa jika ada anggota DPRD yang hanya membayar iuran ke DPP dan tidak membayar iuran ke DPW maupun DPD, maka DPW diharapkan agar melaporkan ke DPP untuk ditindaklanjuti sampai pada tingkat Penggantian Antar Waktu (PAW).

Penegasan tersebut menurut Ivan disampaikan langsung oleh Waketum DPP Ahmad Ali ketika rapat melalu Zoom Meeting tanggal 05 Juli 2021.

Baca juga  Harapan KNPD untuk Charles Richard yang Terpilih Sebagai Ketua KNPI Halbar

“Jadi, saudari Nurlaela Syarif tidak perlu baper dalam membela diri, yang bersangkutan memang tidak membayar iuran pada DPW NasDem Malut. Soal iuran ke DPD, nanti di konfirmasi ke DPD NasDem Kota Ternate,” terang Ivan.

“Sebagai kader partai, seharusnya saudari Nurlaela Syarif tidak perlu berkelit apalagi membangun opini liar bahwa dirinya telah membayar iuran dimaksud,” sesal Irfan.

Bendahara DPW NasDem ini juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat DPW NasDem akan memberikan surat peringatan kepada Anggota DPRD Lainnya yang tidak tertib memenuhi kewajiban mereka dalam membayar iuran partai,” tegasnya. (Hms/Red)¬†

Share :

Baca Juga

Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly memberikan sambutan pada pembukaan Festival Usia Dini Askot PSSI Kota Tidore kategori U11 dan U12 (2)

Kabar

Festival Sepakbola Usia Dini Askot PSSI Tidore Resmi Dihelat
Suasana Rakor Persiapan Panitia Lokal Sail Tidore 2021

Kabar

Menyambut Sail Tidore 2021, Sekprov Malut Lakukan Kunjungan Pemantapan Panitia Lokal
PKD Kelurahan Afa-Afa dengan Perangkat Kelurahan

Kabar

PKD Afa-Afa Ajak ASN jaga Netralitas

Kabar

Hampir 500 KK di Mafututu Bakal Terima Bantuan Sembako dari Pemerintah
Kegiatan Penyuluhan Kesehatan TMMD ke-108 Kodim 1505/Tidore

Kabar

Peduli Kesehatan, Satgas TMMD Kodim 1505 Terus Gandeng Tim Kesehatan Lakukan Penyuluhan
Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dalam Rangka HUT Ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Kota Tidore Kepulauan.

Kabar

Mulai 1 Agustus, Seluruh Masyarakat Tidore Diminta Kibarkan Bendera Merah Putih 

Kabar

Tim Gustu Covid-19 Tidore Diminta Untuk Wajib Perketat Protokol Kesehatan
Foto usai buka puasa bersama

Kabar

PT. MHI Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Haltim