Home / Kabar

Selasa, 4 Januari 2022 - 22:47 WIB

Menuju Musda KNPI Malut, KNPI Ternate Berikan Dukungan Pada Imanullah

Penyerahan rekomendasi dukungan oleh Ketua KNPI Ternate, Rahmad Sadik Gafur kepada Imanullah Muhammad, Calon Ketua KNPI Maluku Utara

Penyerahan rekomendasi dukungan oleh Ketua KNPI Ternate, Rahmad Sadik Gafur kepada Imanullah Muhammad, Calon Ketua KNPI Maluku Utara

Ternate, Marijang.id — Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Ternate akhirnya memberikan rekomendasi pada Imanullah Muhammad untuk bertarung merebut posisi Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara.

Rekomendasi diserahkan di Kafe D’Boss pada Selasa, (04/01) malam.

Ketua DPD KNPI Kota Ternate, Rahmad Sadik Gafur menyampaikan rekomendasi ini dikeluarkan melalui Rapat Pengurus Harian (RPH) DPD KNPI Kota Ternate pada Sabtu, (01/01) lalu.

Baca juga  2.500 APD untuk Penanganan Covid-19 di Malut Kembali Disalurkan TNI

“Kami menilai sosok Imanullah Muhammad merupakan tokoh pemuda Maluku Utara yang sangat layak menakhodai DPD KNPI Maluku Utara,” ungkap Rahmad.

Dirinya juga mengungkapkan, Imanullah mempunyai reputasi yang sangat kuat bagi DPD KNPI Kabupaten/kota, begitupun dengan kelompok OKP Cipayung Kabupaten/Kota maupun provinsi Maluku Utara. Beliau juga mantan ketua DPD KNPI Kota Ternate.

Baca juga  KPU Tidore Ikuti Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di Kantor KPU Halsel

Rahmad juga menambahkan, sebelumnya beberapa tokoh pemuda telah berkomunikasi untuk meminta dukungan berupa rekomendasi, namun DPD KNPI Ternate secara kelembagaan telah mengeluarkan rekomendasi melalui RPH dan telah diserahkan kepada Imanullah Muhammad pada malam ini.

“Insya Allah kami akan kawal beliau, segala kekuatan akan kami kerahkan untuk memenangkan beliau pada perhelatan Musda, 11-13 Januari mendatang,” tutup Rahmad. (Red)

Share :

Baca Juga

Ketua Umum KKMKR, Syamsul Rizal Hasdy

Kabar

KKMKR Gelar Silaturahmi, Syamsul Rizal Hasdy: Pilkada Harus Berdinamika Intelektual dan Akademis
MPN PP saat melakukan Launching (Istimewa)

Kabar

MPN PP Launching Gerakan Nasional 1 Juta Sajadah Pelindung Covid-19. Ady H Adam : Ini Ikhtiar Pemuda Pancasila Untuk Ummat
Menjaring Informasi

Akademika

Sambutan di Wisuda TK, Ketua PGRI Ajak Dinas Pendidikan Bersinergi Majukan Pendidikan Sesuai dengan Visi Misi Elang Rahim

Kabar

9 Pegawai PDAM Tidore Diangkat Jadi Pegawai Penuh

Kabar

Begini Langkah dari Tim Covid-19 Tidore setelah Mengetahui Hasil TCM Pasien 100 Terkonfirmasi Positif Corona
Mahasiswa Nuku

Kabar

Empat Mahasiswa Universitas Nuku, PKL di Tv Online Tidore
A. Malik Ibrahim (Istimewa)

Kabar

A. Malik Ibrahim: Anggota DPRD Fraksi NasDem yang Tak Bayar Iuran Partai akan di-PAW
Gelaran Diskusi Sail Tidore 2021 oleh Komunitas Rumah Bacarita

Kabar

Komunitas Rumah Bacarita Gelar Diskusi Sail Tidore