Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar [Auto Cuan]

Mau dapetin saldo DANA gratis dengan main game aja? Yuk, langsung aja mainkan Game Penghasil Saldo DANA di HP mu sekarang juga.

Pembaca marijang.id harus tau nih dengan beberapa Game Penghasil Saldo DANA terbukti membayar yang wajib banget untuk dicoba. Kapan lagi kan ya bisa dapat uang cuma dengan main-main game aja.

Dan untungnya lagi game penghasil saldo DANA ini gak cuma ada satu loh gais, melainkan ada beberapa. Melali game tersebut kamu bisa menghasilkan banyak saldo DANA tanpa perlu mengeluarkan uang deh.

Penasaran dengan apa saja nama Game Penghasil Saldo DANA tercepat tanpa iklan yang bisa kamu coba? Lihat pembahasan di bawah ini yuk.

Baca Juga : 20+ Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening [Tanpa Deposit]

Kumpulan Game Penghasil Saldo DANA Terbaru Terbukti Membayar

Untuk kamu yang sedang mencari game seru untuk dimainkan dan juga bisa menghasilkan saldo DANA, maka sudah berada di dalam artikel yang tepat.

Disini kami akan membahas beberapa game penghasil uang langsung ke saldo DANA Dan OVO tercepat yang bisa kamu coba.

Semua game yang kami sebutkan di bawah ini dapat kamu unduh melalui Google Play ya teman-teman. Ulasan selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini.

Idle Plants

Idle-plants

Apakah sebelumnya kamu sudah pernah mendengar tentang game Idle Plants ini? Ini termasuk ke dalam permainan yang gameplaynya adalah menanam tanaman.

Game ini termasuk ke dalam sebuah permainan yang bisa menghasilkan uang juga loh gais. Gimana sih caranya supaya bisa dapetin uang dari aplikasi tersebut. Yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Cara memainkan game ini cukup cukup mudah yaitu kamu bisa tap tap layar dengan misi harus menyelesaikan jumlah plants yang ada diperintahkan. Untuk memudahkannya kamu bisa menautkan akun ke Facebook, nonton iklan, dan sebagainya.

Agar lebih praktis dan cepat mengumpulkan koin maka kami sarankan kalian untuk mengundang teman saja. Cara bermain game ini kan sangat mudah jadi anak-anak kecil pun bisa ikut bermain kok.

Kalau sudah berhasil mengumpulkan koin sesuai dengan yang diminta maka kamu harus download aplikasi Tapx Launcher untuk melakukan cash out.

Dig The Gemstone

Dig-the-gemstone

Dig The Gemstone ini merupakan salah satu permainan yang cukup seru untuk kamu mainkan. jadi, tugasmu adalah mengumpulkan batu-batu permata agar bisa mendapatkan uang.

Caranya adalah kamu bisa menggunakan alat yang sudah tersedia untuk memecahkan batu agar bisa mengambil permata. Nantinya kalau berhasil melakukan misi tersebut maka kamu akan mendapatkan hadiah.

Semua hadiah yang ada disini ketika di cash out akan tersedia dalam bentuk dollar ya teman-teman.

Untuk itu pastikan lagi kamu punya akun Paypal agar lebih mudah dalam melakukan penarikan. Nanti setelah dari PayPal baru deh bisa ditarik melalui rekening bank dan diisi ke akun DANA milik teman-teman.

TapTap Mining

Taptap-mining-Game-penghasil-saldo-dana

Permainan yang satu ini akan mengajak para pemainnya untuk mencari harta karun tersembunyi. Semakin banyak harta karun yang kamu temukan maka akan semakin banyak pula jumlah koin yang akan didapat.

TapTap Mining ini juga merupakan salah satu game penghasil saldo DANA tercepat loh gais. Kalau mau mau cepat dalam mengumpulkan koin dan mendapatkan jumlah yang banyak maka bisa dengan mengundang teman.

Kalau kamu sudah membuat akun pada game tersebut secara otomatis akan diberikan kode referal. Kode tersebutlah yang bisa kamu pakai untuk mengundang teman.

Mereka atau teman yang kamu undang nantinya harus memasukkan kode tersebut ke dalam fitur kode referral. Setelah itu kamu akan mendapatkan hadiah koin yang cukup banyak deh.

Baca Juga : 12+ Aplikasi Penghasil Uang Viral Membayar Perhari Terbaru 2022

Vilus Blast

Virus-blast

Game Vilus Blast ini bisa dibilang cukup unik karena gameplaynya ini mengangkat cerita yang emang lagi kita rasakan sekarang. Tugasmu di dalam game ini adalah menghancurkan vilus yang ada di dalam gelembung dengan cara menekan layar berkali-kali.

Setelah vilus tersebut hancur maka kamu akan mendapat gift box dimana isi dari gift box tersebut adalah koin. Kalau kamu gak mau capek tap tap layar terus untuk menghancurkan vilus tersebut, maka bisa melakukan beberapa cara.

Pertama, kamu bisa tautkan akun Google ataupun Facebook dan nanti secara otomatis alat akan menghancurkan gelembung tersebut. Kamu juga bisa nonton iklan sebanyak 6 kali agar alatnya secara otomatis menghancurkan gelembung dan kamu bisa mendapat gift box.

Dapatkan gift box sebanyak-banyaknya supaya koinnya cepat terkumpul dan setelah bisa di cash out deh.

Top Rich

Top-rich

Selanjutnya ada game penghasil saldo DANA yang sangat seru untuk kamu mainkan terutama buat yang suka bermain puzzle. Mungkin sebelumnya kamu juga pernah mendengar tentang game yang satu ini.

Nama gamenya adalah Top Rich dan kamu bisa langsung mengunduh permainannya di Play Store. Kalau mau mendapatkan uang dari game ini maka kamu harus memainkan game tersebut hingga masuk ke level sepuluh.

Dengan sendirinya kamu akan mendapatkan uang belasan dollar dan itu bisa dikonversi menjadi rupiah. Cara lain yang bisa kamu lakukan apabila ingin mendapatkan uang dari game Top Rich adalah dengan mengajak teman lain untuk mendownloadnya.

Jangan lupa berikan kode referalmu agar mereka memasukannya ke dalam akun serta kamu mendapatkan rewardnya.

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Dari kelima game penghasil saldo DANA yang kami sebutkan di atas mungkin semuanya adalah sesuatu yang baru bagimu. Kamu bisa langsung mencoba memainkan gamenya dan buktikan sendiri apakah benar game tersebut bisa menghasilkan uang dan saldo DANA.

Kunci dari bermain game penghasil uang adalah kamu harus sabar karena pastinya uang yang didapat tidak mungkin cepat. Mainkan saja gamenya dengan enjoy dan nanti kalau sudah waktunya pasti koinmu akan terkumpul dan kamu akan mendapatkan uang.

Kalau memang mau cepat ya mau tidak mau kamu harus mencari teman agar mereka juga mendownload game yang kamu mainkkan dan menggunakan kode referal milikmu.

Selain dari nama-nama game yang mimin kasih, apakah masih ada lagi game penghasil saldo DANA yang udah terbukti membayar?

Disini mimin marijang.id akan kasih beberapa daftar game penghasil saldo DANA terbaru tercepat dan juga terbukti membayar. Sistem permainannya seru sehingga para pemain gak akan kerasa ketika sedang memainkannya.

Gak usah lama-lama langsung aja simak yuk daftar game penghasil saldo DANA tanpa undang teman di bawah ini.

  • HAGO
  • MAGER
  • Tile Match
  • Dart Match
  • Boom Battle
  • GAMEE
  • Tiny Planet Blast
  • Island King Pro
  • Higgs Domino
  • Lucky Pop Star
  • Lucky Farm
  • Dan lainnya

Baca Juga : Situs Penghasil Uang Perhari Tanpa Modal Dan Tanpa Deposit

Kami sarankan untuk mengunduh lebih dari satu game apabila kamu mau mendapatkan saldo DANA dalam jumlah banyak.

Apakah Game Hago Benar Terbukti Membayar Dan Aman Dimainkan?

Salah satu nama game yang kami sebutkan di atas adalah HAGO. HAGO ini merupakan permainan yang cukup terkenal dan ramai dimainkan oleh semua kalangan.

HAGO sendirri merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya terdapapat beberapa jenis game lagi yang bisa dimainkan sendiri ataupun bersama-sama. Banyak juga yang mengatakan bahwa HAGO termasuk ke dalam game penghasil uang.

Setiap kali menang dalam salah satu permainan yang ada di HAGO para pemainnya otomatis akan mendapatkan tambahan hadiah koin. Dan ternyata koin ini bisa kamu tukarkan ke dalam bentuk rupiah loh.

Memang sih tidak ada menu untuk menukarkan koin di dalam game HAGO karena kamu membutuhkan aplikasi tambahan. Kalau kamu mau HAGO menjadi game penghasil uang maka harus download yang namanya Lucky Miner.

Lucky Miner ini berfungsi untuk mengonversi semua koin yang ada di HAGO ke dalam saldo rupiah. Setelah itu barulah para pemain bisa mencairkannya melalui beberapa metode termasuk DANA.

Apabila kamu sudah mendownload aplikasi HAGO dan baru tau akan hal ini maka segera download Lucky Miner dan tukarkan koinnya.

Dapatkan saldo DANA gratis hanya dengan memainkan game yang ada di HAGO. Berdasarkan testimoni orang-orang ada yang berhasil mendapatkan uang dari game tersebut.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo DANA Resmi OJK [Langsung Cair]

Cara Mencairkan Uang Dari Game Penghasil Saldo DANA

Kalau mau ingin mencairkan uang dari aplikasi penghasil uang maupun game penghasil uang, maka harus memiliki akun bank atau setidaknya dompet digital.

Yang paling mudah untuk kamu miliki adalah dompet digital DANA. Semua game yang kami rekomendasikan di atas ini juga merupakan game penghasil saldo DANA dan itu artinya kamu wajib memiliki akun DANA.

Apabila tidak punya gunakan akun orang yang lain yang kamu percayai saat ingin melakukan penarikan. Pada saat mau mencairkan uang perhatikan syarat dan juga ketentuan.

Setiap game penghasil uang memiliki nominal penarikan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Pastikan dulu saldomu sudah cukup pada saat ingin menarik uang tersebut.

Kalau sudah maka pilih lah metode penarikan dengan DANA dan kamu akan diminta untuk memasukkan nomor telepon akun DANA serta pinnya.

Semua game penghasil uang ataupun aplikasi serupa memiliki cara penarikan yang sama jika melalui DANA.

Nah, itulah pembahasan seputar Game Penghasil Saldo DANA yang dapat mimin marijang.id sampaikan disini.